Minggu, 16 Oktober 2011

Sebab Ejakulasi Dini Pada Pria

Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria dan Solusinya – Kecemasan dan emosi yang muncul dalam suatu hubungan dapat menjadi penyebab dari masalah ejakulasi dini yang paling utama. Penyebab psikis antara lain seperti stress berkepanjangan atau kebiasaan ingin cepat selesai ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria dan Solusinya
Adapun Penyebab Ejakulasi Dini Pria Kemudian di susul dengan adanya penyebab fisik terutama kurang berfungsinya serotonin menghambat. Gangguan kontrol saraf yang mengatur peristiwa ejakulasi juga diduga menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini.
Sayangnya, pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi. Aspek penting kunci untuk meningkatkan “daya tahan” adalah kemampuan untuk tetap fokus dengan sensasi dan rasa Ketika orgasme akan terjadi.
Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria Solusi Yang Tepat Gunakan Foredi
Cara yang lebih baik untuk mengatasi masalah ejakulasi adalah dengan melatihnya secara fisik, mental serta emosional untuk tetap fokus dan terlibat saat berhubungan intim. Berikut adalah Beberapa metode sederhana untuk membantu.
Salah satunya dengan menggunakan posisi seks yang kurang intens memberikan gesekan kepada penis – seperti posisi wanita di atas (Woman On Top). Atau memasukan penis secara perlahan juga akan membantu dalam tahap melatih dan menunda ejakulasi yang dini.
Jadi, agar terhindar dari ejakulasi dini, jangan mengalihkan perhatian dengan menghitung mundur dari 1000, jangan menggunakan krim untuk menghilangkan rasa, jangan merasa bersalah karena telah orgasme. Cobalah untuk lebih merasakan secara emosi dan fisik terhadap pasangan dan latih respon pengendalian diri terhadap orgasme.
Bantulah dengan obat yang alami, salah satu solusinya menggunakan obat anti ejakulasi dini Foredi. Kenapa harus Foredi Gel? Karena obat ini terbuat dari rempah-rempah pilihan asli dari Banten Indonesia sangat manjur untuk mengatasi ejakulasi dini. Berikut Keunggulan foredi gel:
1. Satu-satunya produk mengatasi ejakulasi dini yang direkomendasikan Seksolog Boyke Dian N.
2. Aman karena terbuat sepenuhnya dari rempah-rempah alami pilihan (HERBAL), tidak mengandung Lidocaine dan bahan-bahan kimia lain.
3. Terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (nomor reg. POM TR 052 642 331)
4. Pemakaian dioles, bukan diminum sehingga bebas efek samping: kepala pusing, kebas, mata merah/panas, jantung berdebar kencang.
5. Manfaat dan efeknya tetap bertahan 5 – 8 jam tanpa menimbulkan rasa kebas
6. Berfungsi juga sebagai antiseptik lokal organ intim pria dewasa; membersihkan organ sebelum berhubungan, terhindar kontaminasi kuman dan jamur Chlamidhia, keputihan dlll.
Ok, jika anda tertarik untuk mencoba produk FOREDI GEL, jangan lupa juga membaca info tentang cara pemakaian foredi agar tepat sasaran penggunaannya nanti.

Daftar Info Foredi:

ejakulasi dini pada pria, penyebab ejakulasi dini, penyebab ejakulasi dini pada pria, penyebab ejakulasi dini dan solusinya, ejakulasi adalah, Sebab ejakulasi dini, penyebab enjakulasi dini, apa penyebab ejakulasi dini, penyebab ejakulasi dini pria, penyebab ejakulasi, penyebab terjadinya ejakulasi dini, sebab ejakulasi, ejakulasi dini penyebab, dini, apa itu ejakulasi dini pada pria

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar

bloGGer mania