Minggu, 09 Oktober 2011

Makanan Kesukaan Libido


shutterstock
KOMPAS.com - Belakangan ini Anda merasa sulit untuk membangkitkan mood bercinta yang biasanya membara? Coba tambahkan menu-menu makanan ini dalam daftar makanan Anda untuk meningkatkan libido.

Apel
Sebutir apel per hari bisa mengusir napas yang berbau tidak sedap. Karenanya si dia akan lebih berani berada dekat dengan Anda.

Asparagus
Sayuran yang satu ini kaya akan vitamin E, nutrisi penting untuk membangun hormon.

Pisang
Buah ini kaya akan bromelain, yakni enzim yang diperkirakan mampu mendorong libido pria. Tak suka rasa pisang? Nanas bisa menjadi alternatif pilihan yang lain.

Seledri
Sayuran jenis ini kaya akan androsterone, sebuah hormon yang dilepaskan pada keringat pria, yang membuat seorang wanita merasa turn on.

Bawang putih
Ketika Anda sudah makan apel untuk mengurangi napas berbau tidak sedap, bawang putih bisa membuat napas Anda menjadi kebalikannya. Tapi, tumbuhan yang satu ini bisa meningkatkan aliran darah ke organ seksual, sehingga membuat Anda (dan dia) lebih bergairah.

Oyster (Tiram)
Makanan yang satu ini memang sudah terkenal menjadi pembangkit gairah seksual. Konon Cassanova, si pencinta ulung akan membuat wanitanya bergairah dengan makanan ini.

Namun perlu diingat, bahwa seksualitas adalah sebuah proses kompleks yang bisa terpengaruh oleh banyak faktor. Namun, memiliki gairah seksual yang rendah bukanlah sebuah masalah besar jika tak ada latar belakang seksual di baliknya dan Anda sudah merasa cukup puas dengan tingkat aktivitas seksual Anda.


Sumber: RealAge

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar

bloGGer mania