Minggu, 16 Oktober 2011

Kenapa Cuma 7 Menit?


Kebahagiaan adalah sesuatu yang ingin dicapai oleh semua pasangan, banyak faktor yang bisa mempengaruhi kebahagiaan sebuah rumah tangga diantaranya faktor ekonomi, anak, lingkungan, dan lain-lain.

Dan faktor yang sangat berpengaruh dalam berumah tangga adalah kualitas hubungan seks, banyak orang beranggapan hubungan seks yang bagus adalah jika seorang suami mampu melakukan hubungan berjam-jam tanpa ejakulasi, benarkah seperti itu?
Ada sebuah survei yang dilakukan di Amerika dan Kanada yang melibatkan psikolog, dokter, pekerja sosial, terapis perkawinan, dan suster mereka diminta menjawab pertanyaan tentang rentang waktu yang dibutuhkan untuk mencapai kepuasan seks yang mereka inginkan. Dan hasilnya menyimpulkan bahwa waktu yang diinginkan sejak penetrasi hingga ejakulasi hanya sekitar 7-13 menit.
Dari dari hasil itu maka  jika bisa melakukan hubungan yang lebih lama dari itu bisa dikatakan terlalu lama (meskipun ada yang memang lebih menyukainya).
Eric Corty kepala penelitian mengatakan jika anda berharap bisa melakukan hubungan diatas 30 menit, maka hal itu akan menambah rasa kecewa anda.
Perlu diketahui juga bahwa untuk mencapai rasa “puas” dalam hubungan seks tidak hanya didapat dari seberapa lama anda bisa melakukannnya, akn tetapi banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah “rasa nikmat” dalam berhubungan seks misalnya memberi variasi yang belum pernah anda lakukan saat foreplay, atau jika anda biasa melakukannya didalam kamar bisa mencobanya didapur, kamar mandi, ruang tamu, didalam mobil, dan ditempat lain yang belum pernah anda coba, ini akan memberi sensasi tersendiri buat anda.
Jadi jika kemampuan anda hanya beberapa menit saja, jangan pernah anda merasa kecil hati, anda tidak sendiri.
Nah.. masih berharap pada kata “tahan lama”??

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar

bloGGer mania