Senin, 17 Oktober 2011

obat ejakulasi dini yang alami..??

Obat ejakulasi dini menjadi incaran para pria yang mengalami kesulitan menjaga tempo permainan dalam hubungan intim mereka , masalah yang satu ini memang bisa dibilang penting nggak penting, tidak penting karena dalam hidup terlalu banyak yang harus difikirkan selain urusan ranjang , tapi kemudian menjadi penting karena urusan ranjang menjadi salah satu kebutuhan pokok terutama bagi mereka yang sudah menikah dan tidak ada opsi selain bersama pasangan setia mereka. Masalah ejakulasi prematur atau ejakulasi dini merupakan masalah besar yang sebagian besar pria alami setidaknya sekali dalam hidupnya. Kegagalan untuk memberikan kepuasan pada pasangan mungkin menjadi satu keadaan yang paling memalukan saat mereka melakukan hubungan seksual.
Apa yang dimaksud ejakulasi dini? Ejakulasi dini adalah kejadian yang tidak diharapkan dimana pria mengalami orgasme sebelum wanita. Tidak ada batasan waktu yang tepat. Untuk beberapa pasangan, orgasme pria akan dianggap prematur jika terjadi kurang dari 20 menit setelah mulai hubungan seksual. Sebaliknya, jika pria mengalami ejakulasi dalam satu menit, tidak jadi masalah jika wanita juga memiliki waktu untuk mencapai klimaksnya saat itu.
Apa yang dapat dilakukan untuk memperpanjang dorongan seks? Cara yang paling banyak dilakukan adalah membayangkan sesuatu yang berbeda secara total selama sedang berhubungan seksual. Misalnya, pikirkan tentang sepak bola atau wanita tua sebelah rumah Anda. Teknik ini mungkin akan menunda orgasme pria, tetapi ini sangat mempengaruhi intensitasnya.
Teknik lebih praktis untuk bertahan lebih lama di ranjang adalah menggunakan pelindung yang lebih tebal dan lebih baik. Jika suatu saat Anda menghadapi masalah ini, pakailah kondom yang lebih tebal untuk mengurangi sensasi pada ujung mr p Anda
kemudian bisnis obat ejakulasi dini menjadi semakin luas , mulai dari obat ejakulasi dini yang berbentuk cair, pasta, atau pil yang harus diminum, mulai obat ejakulasi dini yang legal atau tidak legal mulai yang tradisional ataupun yang import melanda Indonesia , alih – alih ingin mencoba karena kurang pas atau tidak puas dengan obat ejakulasi dini yang lalu maka banyak pria bereksperimen dengan mencoba menggunakan obat ejakulasi dini yang infonya hanya dari teman dan kerabat  masalah legal atau tidak , atau baikkah untuk orang indonesia menjadi prioritas ke 100 yang penting bisa in the hoy dalam waktu lama , hasilnya tidak sedikit yang meninggal karena serangan jantung atau gagal jantung ,,,

Obat ejakulasi dini terbaik

obat ejakulasi dini
obat ejakulasi dini
melihat ini PT. ABE ( ACCELERATING BUSINESS EMINENCE) adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Network Marketing, yang merupakan suatu bisnis pemasaran yang paling baru dalam dunia marketing.
Berdiri di Bandung, pada tanggal 9 Oktober 2008 dan dikelola secara professional oleh orang-orang yang terlatih, menguasai dan ahli dalam bidangnya, serta dibantu oleh para motivator pengembangan sumber daya manusia yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun dan telah melatih lebih dari ratusan ribu orang di Indonesia dan Asia Pasifik, yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat.melihat peluang membuat sebuah produk dengan nama FOREDI (for ejakulasi dini) obat ejakulasi dini ini memang tergolong unik kenapa :
  1. Obat ejakulasi dini ini hanya untuk pemakaian luar , artinya tidak ada resiko untuk serangan atau gagal jantung
  2. Sudah terdaftar di BPPOM sehingga dijamin aman dan legal
  3. Berasal dari ramuan banten yang tradisional sehingga obat ini dianggap obat ejakulasi dini yang paling aman kerena bersifat herbal
  4. Sudah direkomendasikan oleh boyke nugraha salah satu pakar seksologi yang namanya tidak asing lagi ditelinga kita orang Indonesia
Cara kerja FOREDI :
Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).
Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.
Setelah dioleskan & dicuci bersih (lalu tunggu 1-2 jam), manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam.
Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu 1-2 jam hingga rasa hangat telah menjadi reda.
TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN  FOREDI :
“saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!”
(Bpk. Andri H. – Jawa Timur)
“Alhamdulillah… saya kini menjadi pria sejati dimata istri… bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu! di toko pasutri servisnya profesional, cepat & memuaskan!”
(Bpk. Dwi Santoso – Padang)
“Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake “pil biru” dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang… tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat foredi!”
(Bpk. Danny – Bandung)
“Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu…. saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan”
(Bpk. Suhendra – jakarta)
Dengan berbagai ke unggulannya tidak salah kalau anda juga mulai mencoba obat ejakulasi dini ini foredi atau kadang orang menyebutnya foredi gel toh tidak ada resiko

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar

bloGGer mania