Minggu, 16 Oktober 2011

Perlu diKetahui Para Lelaki

Fantasi seputar seksual ternyata tidak hanya dimiliki kaum adam, ternyata kaum hawapun mempunyai fantasi yang liar seputar seksualitas, berikut beberapa contoh fantasi seksual para wanita menurut sebuah sumber:

Seks dengan lelaki lain
Bukan berarti wanita tidak puas dengan pasangannya (meskipun kadang iya) memiliki fantasi demikian, hanya saja mereka ingin suasana baru dalam aktifitas seksualnya biasanya selebritis idola yang menjadi objek fantasinya.
Threesome
Bercinta dengan dua pria menggambarkan wanita ingin disanjung dan disayangi dan menginginkan dia diperebutkan para lelaki karena kecantikannya, atau ingin bercinta dengan pasangan dan dengan wanita lain yang mencerminkan bahwa pasangannya juga menarik buat wanita lain.
Dominasi
Ini menunjukkan wanita juga ingin lebih unggul dari pasangannya saat bercinta dan membebaskan melakukan aktifitas seksual tanpa ada yang membatasinya.
Seks dengan perempuan lain
Ini bukan berarti dia seorang lesbian, akan tetapi hanya ingin menghargai sensualitas yang dimiliki wanita lain.
Seks dengan pasangan
Fantasi yang umum dimiliki semua orang hanya saja fantasinya lebih “gila” dibanding dalam kehidupan nyata, hal ini mennunjukkan bahwa ikatan dengan pasangan selalu ada.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar

bloGGer mania