Rabu, 12 Oktober 2011

Memuaskan Wanita Dengan Variasi Bercinta




Kasus perceraian di kalangan masyarakat mulai meningkat dan tak sedikit pasutri mengaku penyebabnya dari ketidakpuasaan mereka di ranjang. Jadi, bagaimana cara Anda memuaskan pasangan?

Beberapa trik berikut mampu membuat kaum hawa terus mengharapkan kehangatan Anda di atas ranjang, seperti dilansir eHow.
Bercinta secara spontan
Pastikan Anda mengajaknya bercinta di waktu yang paling tidak diduga pasangan. Bercinta secara spontan, biasanya menyuguhkan aktivitas seks yang tak terlupakan. Ikat dia di ujung ranjang, gigit pelan tubuhnya, dan pastikan dia telah cukup terangsang. Dengan begini, dia tidak akan pernah bosan bercinta karena Anda punya berbagai ide bercinta menarik.
Foreplay
Bagi wanita, foreplay merupakan momen terintim dan hangat di atas ranjang. Karenanya, pastikan dia telah cukup terangsang sebelum Anda mulai bercinta. Jika Anda mencapai klimaks sebelum pasangan, sebaiknya gunakan jari tangan dan mulut Anda untuk membantunya meraih “tempat bahagia”.
Eksplorasi berbagai gaya berhubungan seks

Untuk memuaskan wanita, jangan pernah terpaku pada satu atau dua variasi bercinta. Dan, jangan pernah lupa bahwa setiap bagian tubuh wanita terdiri atas berbagai sensor rangsangan. Beberapa wanita menyukai saat pasangannya memijat dan mengelus kaki dan punggung mereka dengan sedikit sentuhan seksual. Lalu, jangan pernah lupa mencium, mengecup, dan meremas setiap bagian tubuhnya untuk menemukan titik rangsangan terbaik.
Lokasi
Wanita sangat menyukai momen bercinta dengan lokasi yang sama sekali berbeda. Untuk itu, tidak ada salahnya untuk mencoba bercinta di berbagai lokasi di setiap bagian rumah.
Mood
Untuk masuk dalam mood bercinta, wanita memerlukan waktu lebih lama dari pria. Karenanya, tak ada salahnya untuk sedikit repot membangun suasana kamar ternyaman untuknya. Redupkan cahaya lampu, nyalakan beberapa lilin, dan pasang lagu yang berirama lembut.
sumber (metrotvnews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar

bloGGer mania