Rabu, 12 Oktober 2011

Menuju Orgasme dengan Cara Sederhana


Cakrawalainfo.com (Indonesia) - MALAM hari memang waktu pas untuk memanjakan pasangan di atas ranjang. Berbagai variasi pun bisa membuat gairah pasangan kian membara.

Mungkin selama ini Anda tak menyadari betapa berharganya hal-hal sederhana, namun bisa membuat hubungan intim tetap panas.

Apa saja yang Anda perlu terapkan dalam sesi bercinta agar tetap panas? Simak penjelasan yang dirangkum Askmen sebagai berikut:

Pembicaraan menggoda : Pembicaraan yang menggoda pada waktu yang tepat diyakini bisa membuat wanita merasa Anda begitu menginginkannya. Hal ini sangat penting dalam hubungan intim, karena umumnya sebagai wanita, mereka ingin merasakan hubungan yang lebih dalam dan panas dengan pasangan tercinta.

Sayangnya, pria cenderung tidak banyak bicara saat berhubungan seks. Hal seperti inilah yang perlu Anda ubah. Terlintas dalam benak Anda, mungkin Anda berpikir perlu membaca novel karya Shakespeare, tapi ini bukanlah yang Anda perlukan. Karena yang Anda butuhkan adalah bisikan menggoda. Apa yang harus Anda katakan? Itu bagian yang paling mudah. Perempuan tidak akan pernah bosan mendengar kalimat romantis, asalkan ini berasal dari suara pasangannya.

Anda bisa mengumbar sederet kalimat seperti, "Aku suka payudaramu" "Aku suka tubuhmu", "Kulitmu begitu lembut". Kalimat-kalimat itu sederhana, tapi bemakna luar biasa. Jangan ragu untuk membuat variasi sendiri. Tapi jangan terlalu berlebihan. Tak perlu Anda mengatakan pasangan lebih panas daripada supermodel seksi, Heidi Klum, karena ini bisa saja membuatnya berhenti merespons aksi nakal Anda.

Pijatan sensual di sekitar paha pasangan : Faktor utama yang paling penting di sini adalah kelembutan, sehingga Anda perlu waktu yang cukup lama untuk menjelajahi, membelai, dan menggoda. Gunakan jari tangan, bibir, atau telapak tangan Anda untuk memanjakan pasangan. Anda pun bisa membelai wajahnya atau jika ingin melancarkan aksi yang sensual, pijat kedua paha pasangan dengan lembut. Bila perlu, mainkan ujung jemari Anda di atas bibirnya, dan kecup pasangan dengan ringan di kedua pipinya. Cara ini terbukti ampuh membawa pasangan pada puncak orgasme.

Konon, hal-hal kecil akan membantu pasangan merasa sangat dekat dengan Anda selama kegiatan bercinta berlangsung. Umumnya, para wanita pun tidak ingin Anda terburu-buru. Gerakan lembut bisa jadi kunci keberhasilan Anda, sebaliknya gerakan terburu-buru bisa membuat dia merasa seperti mainan. Siap memuaskan gairah pasangan malam ini?.*(okz/jay)

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar

bloGGer mania